Home Berita Wisuda Gelombang II Kemungkinan Akan Diadakan Di Kampus

Wisuda Gelombang II Kemungkinan Akan Diadakan Di Kampus

86
0

PALU, LPMQALAMUN.id- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu akan menggelar wisuda gelombang ke-2 di dalam kampus Selasa (22/10/2019).

Setelah sebelumnya pelaksanaan wisuda gelombang 1 di adakan di luar lingkungan kampus, maka kali ini wisuda gelombang ke-2 rencananya akan berlangsung di dalam kampus, Dr. H. Abidin, M. Ag. Selaku wakil Rektor bidang Akademik Dan Pengembangan Lembaga saat ditemui LPM Qalamun mengatakan wisuda tersebut rencananya akan berlangsung di aula IAIN Palu.

“Untuk tempat kegiatanya masih akan dibahas kembali. Dan semoga Aula yang sementara dibangun cepat selesai. Jika belum selesai maka kegiatanya akan dilaksanakan diluar,” ujarnya.

“Yang kerja aula itu adalah PMPR, dan PMPR sudah datang semua dari Jakarta. Kita renovasi perbesar sehingga muatannya mencapai 2000 orang,” tambahnya.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan wisuda mahasiswa kali ini akan di dilaksanakan bertepatan dengan pelaksanaan Dies Natalies pada tanggal 6 Desember 2019.

Terkait anggaran kegiatan warek I IAIN Palu mengatakan bahwa biaya yang digunakan tergantung dari UKT mahasiswa yang akan mengikuti kegiatan wisuda.

“Artinya tergantung kepada jumlah pendaftar wisuda, berapa jumlahnya pendaftar begitupun jumlahnya anggaran wisuda,” ujarnya.

Wartawan : Joker, Nr, Tia, Nfa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.