Home Berita Adakan Dialog Publik, HMJ PMI Tunjukkan Eksistensi

Adakan Dialog Publik, HMJ PMI Tunjukkan Eksistensi

138
0

PALU LPMQALAMUN.id- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) akan mengadakan Dialog Publik. Jumat, (25/10/2019).

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 02 November 2019 mendatang di Aula Dakwah IAIN Palu dengan mengangkat tema “Kritik Mahasiswa Sebagai Penanggung Jawab Sosial Dalam Merespon Kondisi Negeri Hari Ini”.

Afdal Selaku ketua HMJ saat di temui LPM Qalamun Mengatakan tujuan diadakan dialog tersebut untuk mengetahui perkembangan dinamika berpikir kampus lain.

“Tujuan di adakannya Dialog Publik ini untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan melihat bagaimana perkembangan dinamika berfikir kampus lain makanya kami mengundang kampus-kampus lain,” ujarnya.

“Kami perlu persiapkan narasumber, karena temanya tentang sosial jadi kami akan menghadrikan narasumber misalnya dari Dinas Provinsi yang akan kita pasangkan dengan dosen IAIN yaitu pak Isnan Hidayatullah,” tambahnya.

Selain itu, Fadel selaku ketua panitia saat ditemui LPM Qalamun juga mengungkapkan tujuan dari Dialog publik ini Untuk menunjukkan eksistensi HMJ PMI di FAUD

“Kegiatan ini untuk menunjukan eksistensi HMJ PMI di masyarakat Fakultas Ushuludin Adab Dan Dakwah (FUAD) IAIN Palu sebagai lembaga mahasiswa yang peduli terhadap perkembangan sosial dan merealisasikan program kerja HMJ PMI Serta mempererat tali silaturrahmi antar sesama”, ungkapnya

“Adapaun kendala yang kami rasakan selaku panitia yaitu faktor dana karena tidak adannya dana dari Himpunan kami,” tambahnya.

Dia juga berharap agar kegiatan tersebut berjalan sesuai.

“Harapannya bagaimana dialog publik ini dapat berjalan sesuai dengan tema yang di angkat,” harapnya.

Wartawan Magang: RNA/Unii/Fuuu/gapil/qy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.