Home Berita Milad ESY Ke XII Tahun. Bertemakan Kebudayaan

Milad ESY Ke XII Tahun. Bertemakan Kebudayaan

67
0

PALU, LPMQALAMUN.id- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Syariah Institusi Agama Islam Negeri (IAIN) Palu, melaksanakan milad ekonomi yang ke 12 tahun. Sabtu, (26/10/2019).

Kegiatan milad ekonomi ini diadakan di pelataran SBSN IAIN Palu dengan tema “Mosiromu Mompakaroso Silahturahmi Ri So Majadi”

Kisman selaku ketua panitia milad saat ditemui LPM Qalamun mengatakan bahwa tema tersebut diangkat untuk mengingatkan kembali mahasisawa pada adat istiadat.

“Salah satu tujuan kami mengangkat tema ini karena kami melihat jaman sekarang itu banyak sekali mahasiswa yang sudah melupakan adat istiadat mereka,” ujarnya.

“Maka dari itu saya selaku ketua panitia menyusun tema dengan jenis kegiatan seperti kebudayaan ini,” tambahnya.

“Semoga dengan diselenggarakan kegiatan ini bisa mempererat silahturahmi antar mahasiswa, dosen, dan alumni. Sehingga terjalin dengan baik lagi,” harapnya.

Milad tersebut tidak hanya di hadiri oleh mahasiswa tetapi dihadiri oleh dosen-dosen Fakultas ekonomi dan bisnis islam

Nursyamsu selaku sekretaris jurusan ekonomi syariah juga berharap agar kegiatan tersebut dapat menjadikan mahasiswa ekonomi syariah bisa berkompetensi dengan PTKIN lainnya.

“Agar mahasiswa ekonomi syariah lebih mengembangkan potensi baik dibidang akademik atau non akademik agar bisa berkopetensi dan menjadi unggul di seluruh PTKIN seluruh Indonesia,” harapnya.

Wartawan : Nuna/Emon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.