Home Berita Minimnya Fasilitas Aula banyak dikeluhkan Pengguna

Minimnya Fasilitas Aula banyak dikeluhkan Pengguna

71
0

PALU, LPMQALAMUN.id- Aula Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu, Aula banyak di keluhkan akibat minimnya fasilitas. Senin, (28/10/2019).

Gedung Aula yang menjadi sarana kegiatan mahasiswa terkendala jika terjadi pemadaman listrik serentak sehingga membuat pelaksana kegiatan berinisiatif sendiri.

Salah satu, kegiatan yang terdampak akibat kurangnya fasilitas tersebut yaitu panitia penyelenggara kegiatan Forum Group Discussion (FGD).

Ketua panitia FGD saat ditemui Crew LPM Qalamun mengatakan saat menggunakan gedung aula terjadi pemadaman listrik serentak namun kampus tak bisa memfasilitasi genset.

“Karena pemadaman listrik panitia berinisiatif untuk meminjam genset dari luar karena genset dari kampus tidak bisa digunakan,” ujarnya.

Akibatnya, kegiatan yang juga mengundang delegasi dari kampus seluruh Kota Palu itu pun menjadi molor

Ahdar Kabag Perencanaan dan Keuangan IAIN Palu, saat ditanyai LPM Qalamun soal fasilitas gedung Aula terutama mengenai genset mengatakan bahwa pengembangan fasilitas yang berhubugan dengan genset masih dalam proses perlaksanaan dan pengerjaan instalasi.

“Memang sementara ini kita punya genset, cuma instalasinya belum tersabung, sekarang ini sedang tahap pelaksanaan,”ujarnya

“Kita berupaya untuk memaksimalkan semua fasilitas yang ada dikampus,” tambahnya.

“Tapi intinya yang akan terfasilitasi segera itu Aula dengan rektorat karena disini sebagai pusat aktivitas kegiatan perkantoran,” tegasnya

“Insya allah kalau dalam minggu ini mungkin diawal bulan depan sudah bisa terfasilitasi,” harapnya

Wartawan Magang: SY/TI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.