Home Uncategorized Kuota Penerima Beasiswa Bidikmisi 2019 Hanya 80 Orang

Kuota Penerima Beasiswa Bidikmisi 2019 Hanya 80 Orang

1
0

PALU, LPMQALAMUN.id- Mahasiswa penerima bidikmisi tahun 2019 menuju tahap wawancara. Kamis, (31/10/2019).

Kuota bidikmisi tahun 2019 berjumlah 80 orang, sajauh ini sudah 400 orang yang dinyatakan lulus berkas dan akan melaksanakan proses wawancara.

Iskandar, selaku Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama saat di temui LPM Qalamun menjelaskan bahwa hanya 80 orang yang akan menerima bidikmisi dan mengungkap mengapa ada yang tidak lulus berkas.
“Cuma 80 orang, itu pengumuman yang sekitar 400 orang itu dinyatakan lulus berkas,” tuturnya.

“Ada pun yang tidak lolos sudah pasti, dia tidak melengkapi, persyaratan yang ada, ada yg tidak kasih masuk KTPnya, KTP orang tuanya, foto rumahnya, itu tercatat semuanya,” tegasnya.

Adapun proses wawancara akan dilaksanakan mulai sabtu mendatang di gedung SBSN lantai 2. Dan setelah itu akan melakukan survei langsung ke lokasi penerima bidikmisi.

“Dan Prosesnya insyaa Allah hari Minggu itu akan kami laksanakan Sabtu Minggu tanggal 2 tanggal 3 wawancara, proses selanjutnya dari hasil berkas panitia akan menentukan mencek langsung rumah-rumah yang bersangkutan,” tambahnya.

Beliau pun mangatakan bahwa anggaran bidikmisi tahun ini masih sama dengan sebelumnya. “Masih tetap Rp. 6.600.000,00,” tegasnya.

Wartawan Magang: RSU,Ucup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.