Home Berita Semarak Dan Dies Natalis Ke-V Jadi Kegiatan Terakhir HMJ PIAUD

Semarak Dan Dies Natalis Ke-V Jadi Kegiatan Terakhir HMJ PIAUD

7
0

PALU, LPMQALAMUN.id- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), adakan semerak di rangkaikan dengan ulang tahun PIAUD yang ke V. Sabtu, (20/11/2019).

Kegiatan semerak tersebut di buka langsung oleh Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah Dan ilmu Keguruan (FTIK) bidang kemahasiswaan Dr. Rusdin. M.pd. yang mengangkat tema “Mengembangkan Bakat Dan Kreatifitas Anak Generasi Alfa Melalui Seni”.

Olga selaku ketua HMJ saat di temui crew LPM Qalamun mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan terakhir dari kepengurusan HMJ PIAUD tahun ini.

“Kegiatan semerak PIAUD ini adalah lomba Fashion Show dan mewarnai untuk anak PIAUD yang di rangkaikan dengan milad PIAUD ke V, serta kegiatan ini merupakan kegiatan terakhir dari HMJ PIAUD,” ujarnya.

“Jadi, generasi Alfa itu generasi yang sudah mengenal gadget sejak usia dini, bisa di bilang juga generasi tunduk, kenapa di katakan tunduk karena tunduknya untuk bermain gadjet terus kenapa kita ambil lomba mewarnai?, agar anak anak yang tadinya tunduk bermain gadget dialihkan pada tunduk ke arah seni mewarnai,” tambahnya.

“Intinya, kegiatan ini untuk mengembangkan kreatifitas anak usia dini di kota Palu, juga mempererat silaturahmi antara angkatan di Himpunan PIAUD,” tegasnya.

Olga juga berharap agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan dapat berkesan untuk setiap mahasiswa.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan ini biasa jadi sesuatu yang berkesan terutama untuk mahasiswa prodi PIAUD itu sendiri,” harapnya.

Wartawan Magang: Fuu/unii/gapil/RNA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.