Home Berita Kuliah Umum IAIN Palu Akan Dilaksanakan Pada Maret Mendatang

Kuliah Umum IAIN Palu Akan Dilaksanakan Pada Maret Mendatang

1080
0


Palu , LPMQALAMUN.id – Perkuliahan Umum Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu, akan dilaksanakan pada tanggal 02 Maret 2020 mendatang. Kamis (06/02/2020)

Kuliah umum merupakan kegiatan awal sebagai pertanda dimulainya proses perkuliahan di tahun akademik baik ganjil maupun genap.

Abidin selaku Wakil Rektor I bidang Akademik dan pengembangan Lembaga Ketika ditemui crew LPM Qalamun mengatakan bahwa kuliah umum untuk semester genap IAIN Palu akan dilaksanakan pada tanggal 02 Maret 2020.

“Pelaksanaan Kuliah umum sebenarnya sudah ditetapkan berdasarkan rapat Senat terkait juga penetapan kalender akademik perkuliahan dalam satu tahun ajaran,” ujarnya.

“Jadi kuliah umum tanggal 02 Maret itu sudah ketetapan dari kalender akademik kita,” tegasnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa dalam perkuliahan umum akan mengundang tamu tamu kehormatan seperti Dirjen Kementerian Agama  bahkan  Menteri Agama

“Adapun jika kuliah umum lewat dari waktu yang telah ditetapkan itu tergantung kesiapan dari Tamu Kehormatan yang diundang, namun tetap berdasarkan kalender akademik kuliah umum itu pada tanggal 02 Maret,” tambahnya.

Terakhir beliau berharap sebelum Perkuliahan Umum dimulai agar Mahasiswa segera menyelesaikan urusan terkait kesiapan perkuliahannya.

“Sebelum kuliah umum dimulai  harap segera menyelesaikan kesiapan perkuliahan seperti Mengisi dan Mencentang KRS, Konsultasi dengan dosen Penasehat Akademik,Mengurus KHS dan lain lainnya” Harapnya

Wartawan:SAN,FT410,MARS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.