Home Berita Server Pembayaran UKT tertutup, Banyak Mahasiswa IAIN Mengeluh

Server Pembayaran UKT tertutup, Banyak Mahasiswa IAIN Mengeluh

301
0

PALU, LPMQALAMUN.id– Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu mengeluhkan tertutupnya sistem pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) Karena berakhirnya masa pembayaran. Senin, (10/02/2020).

Setelah penutupan pembayaran UKT, kini pihak kampus memberikan kebijakan dengan perpanjangan, namun perpanjangan tersebut nyatanya belum memiliki kepastian dari pihak kampus hingga saat ini.

Kamarudin selaku Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan saat ditemui crew LPM Qalamun menolak untuk memberikan konfirmasi mengenai hal tersebut.

Disamping itu karena berakhirnya masa pembayaran UKT sistem di bank pun telah tertutup.

Rafiq selaku mahasiswa Kuliah Kerja Profesi (KKP) di Bank Mega Syariah tempat mahasiswa melakukan pembayaran mengatakan alasan terkait permasalahan UKT yang banyak di keluhkan mahasiswa.

“Ini kan aksesnya langsung dari kampus, jadi servernya kampus yang tutup jadi otomatis bank tidak bisa melakukan transaksi,” ujarnya.

Nurhikmah salah satu Mahasisiswi yang ingin melakukan pembayaran UKT merasa kesal karena sudah menunggu lama namun pihak kampus tidak memberikan informasi yang jelas.

“Keinginan kami dari Mahasiswa yaitu harus ada tiga Bank yang dibuka untuk IAIN supaya lebih mudah mahasiswanya membayar UKT,” harapnya.

Wartawan:fuu,FT410,WI,AWLZH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.