Home Berita Aksi Aliansi Mahasiswa Jilid III

Aksi Aliansi Mahasiswa Jilid III

86
0

Palu, LPMQALAMUN.id- Aliansi Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu kembali melakukan aksi jilid III (aksi ceos) di depan gedung Rektorat. Selasa, (30/06/2020)

Fahmi Ramadhan selaku kordinator lapangan (korlap) saat di temui crew LPM QALAMUN mengatakan bahwa pada saat aksi jilid I dan jilid II mengenai tuntutan itu tidak ada perubahan sama sekali terkait kebijakan birokrasi.

“Beberapa kali kami melakukan audiensi dan juga melakukan aksi jilid I, jilid II masih saja tidak ada perubahan sama sekali dari birokrasi yang masih bertahan di 20%,” ujarnya.

“Akan tetapi dari kami juga teman-taman aliansi mengkaji bahwasanya harus akan tetap ada pemotongan atau penambahan secara presentasi pemotongan UKT,” tambahnya.

“Makanya kami anggap bahwasanya aksi jilid III adalah aksi fainal atau aksi terakhir yang mana kita betul-betul menuntut adanya penambahan presentasi penambahan UKT,” tegasnya.

“Terkhususnya kepada birokrasi dan juga teman-teman mahasiswa yang tetap solid mengawal kebijakan-kebijakan birokrasi yang tidak pro dengan mahasiswa karna hari ini melihat birokrasi mengkaji segala sesuatunya itu berdasarkan pertimbangan dari sisi internal kampus tapi tidak pernah mengkaji dari sisi bagaimana keadaan realita kehidupan mahasiswa itu sendiri,” harapnya.

Wartawan : MAMI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.