Home Berita Mahasiswa HMJ KPI Melaksanakan Kegiatan Kegiatan PMO

Mahasiswa HMJ KPI Melaksanakan Kegiatan Kegiatan PMO

47
0

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) melaksanakan kegiatan Pelatihan Manajemen Organisasi (PMO). Kamis, (22/08/2020).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam, Bapak Ibrahim Latepo, yang dihadiri oleh ketua-ketua lembaga ditataran Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah (FUAD).

Menurut Muhammad Saugi, selaku Ketua HMJ KPI kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada Mahasiswa KPI Angkatan 2019 untuk bagaimana cara mengatur kegiatan-kegiatan kedepannya.

“Tujuan dari Kegiatan PMO ini, yaitu mengajarkan kepada mahasiswa-mahasiswi angkatan 2019 guna untuk memanajemen waktunya, terutama didalam kegiatan-kegiatan yang akan ia laksanakan kedepannya,” ujarnya.

Aulia selaku Ketua Panitia pelaksana, mengatakan bahwa tema yang diambil pada kegiatan ini adalah Membangun Jiwa Kepemimpinan dan Keorganisasian untuk Menciptakan Mahasiswa yang Kreatif, Idealis dan Inovatif.

“Jadi temanya adalah, Membangun Jiwa Kepemimpinan dan Keorganisasian untuk Menciptakan Mahasiswa yang Kreatif, Idealis dan Inovatif,” katanya.

Aulia berharap dari kegiatan ini jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam menjadi jurusan yang lebih baik.

“Kedepannya jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam menjadi jurusan yang lebih baik, mendapatkan pemimpin yang amanah serta bertanggung jawab dengan tugasnya, harapnya.

Wartwan :villun,unii,&upil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.