Home Berita IAIN Palu Melaksankan Wisuda Pada September Medatang

IAIN Palu Melaksankan Wisuda Pada September Medatang

204
0

Palu, LPMQALAMUN.id- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu akan melaksanakan wisuda di bulan september nanti. Selasa, ( 25/08/2020 ).

Wisuda merupakan hadiah istimewa untuk setiap mahasiswa, meskipun hanya seremonial namun hal itu merupakan moment yang sangat dinantikan baik buat mahasiswa maupun keluarga.

Dan harapan tersebut akan terjadi di kampus IAIN Palu pada bulan september yang akan datang seperti yang dijelaskan oleh Abidin selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan.

Abidin mengatakan wisuda akan dilaksanakan dikarenakan dilihat dari kasus covid di Palu telah menurun dan jumlah mahasiswa yang sudah diyudisium telah mencapai target.

“Setelah melihat perkembangan covid-19 di Kota Palu, kemudian kita izin ke Gubernur dan Gubernur mempersilahkan asal tetap menjaga protokol kesehatan kemudian juga jumlah yang sudah diyudisium disemua fakultas telah meningkat,” ujarnya.

Beliau juga mengatakan bahwa wisuda pasti akan dilaksanakan pada bulan september sesuai dengan surat edaran dan rapat yang telah dilaksanakan tetapi dengan catatan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Wisuda tahun ini orang tua tetap bisa bersama dengan anaknya tetapi hanya boleh didalam mobil saja dan pada saat didepan rektor, mahasiswa hanya turun buat disarjanakan dan orang tuanya tetap berada didalam mobil agar menghindari perkumpulan,” tambahnya.

“Wisuda pasti akan dilaksanakan pada tanggal 20 atau 24 September 2020 dengan catatan tetap mengikuti protokol kesehatan,” jelasnya.

Wartawan : MASAL, SAN, Awlzh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.