Home Uncategorized Majelis Ar-Raodah Menggelar Maulid Akbar

Majelis Ar-Raodah Menggelar Maulid Akbar

54
0

PALU, LPMQALAMUN.id-Majelis Ar-Raodah menggelar Maulid Akbar yang dihadiri oleh para Habaib dan para Syaikh yang berada di Kota Palu. Kamis, (22/10/2020).

Kegiatan maulid akbar ini dilaksanakan di Masjid Al-Khairaat yang berada di Jalan Sis. Al-Jufri, dan dalam kegiatan undangan disebar secara online, yang mana dalam kegiatan maulid ini di undang terbuka untuk umum dan telah diberi himbauan kepada para jama’ah majelis untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan tidak lupa membawa masker masing-masing dari rumah.

Dalam kegiatan maulid ini dihadiri para habib dan kiyai, beberapa majelis, dan ratusan masyarakat Kota Palu. Kegiatan maulid ini dipandu oleh Habib Hasan Al-Habsyie.

“Alhamdulillah pada kegiatan maulid pada kali ini walaupun dalam situasi Covid-19 namun jamaah pada majelis sangat banyak dengan banyaknya jamaah yang berada diluar mesjid hingga menutupi jalan,” ujar Habib Hasan Al-Habsyie.

Maulid kali ini banyak dihadiri oleh para habib dan kiyai, namun yang dipersilahkan hanya 4 orang saja, disebabkan waktu yang sudah mulai larut malam. Dengan banyaknya kisah-kisah tentang Nabi Muhammad SAW yang disampaikan para penceramah pada malam ini bisa memberi wawasan baru tentang Maulid Nabi.

Terakhir beliau mengatakan sosok yang harus dikagumi seharusnya yaitu baginda Nabi Muhammad Saw, karena suatu saat nanti penyelamat kita adalah beliau, dan semoga kita semua dapat mengikuti sunnah-sunnah yang dilakukan nabi dan kita dijauhi dari segala yang dilarang.

Wartawan, FT410

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.