Home Berita Kejelasan Kartu Perpustakaan Untuk Mahasiswa Baru Tahun 2020

Kejelasan Kartu Perpustakaan Untuk Mahasiswa Baru Tahun 2020

187
0

Palu,LPMQALAMUN.id – Mahasiswa baru IAIN Palu tahun 2020, menati kejelasan mengenai pembuatan kartu perpustakaan. Selasa (10/11/2020).

Seperti yang kita ketahui bahwa kartu perpustakaan adalah kartu yang sangat dibutuhkan oleh mahasiswa dan merujuk pada kartu pinjaman yang digunakan untuk meminjam buku terutama bagi mahasiswa semester akhir.

Supiani selaku kepala perpustakaan saat ditemui Crew LPM Qalamun mengatakan bahwa kartu perpustakaan tersebut lebih diprioritaskan kepada mahasiswa semester akhir, lalu mahasiswa baru diharapkan untuk menunggu infomasi dari pihak birokrasi.

“kalaupun masalah kartu, saya selaku kepala perpustakaan akan mebuat formulir,” ujarnya.

kepala perpustakaan IAIN Palu akan melaksanakan kerjasama dengan pertcetakan untuk mencetak kartu dan mengenai penyesuaian nomor seri dikartu dan di komputer menjadi tanggung jawab pihak perpustkaan.

“kita akan kerjasama di percetakan yang mau buat, tak pelu lihat elitnya kartu yang penting mahasiswa bisa dipinjamkan buku, mengenai nomor seri itu akan disiasati agar bisa konek kekomputer,” tambahnya

Terakhir beliau berharap kepada mahasiswa untuk mengerti segala kendala yang ada dan sabar dengan situasi yang terjadi saat ini.

“Saya mengharapkan kepada mahasiswa harus mengerti kendala dari biaya percetakan, saya hanya sebagai ketua pelaksana membantu bagaimana mahasiswa menjalani aktivitas seperti terpenuhinya peminjaman buku dengan ketersediaan koleksi buku dan menjamin kartu yang sudah ada dan dijadikan sebagai peminjaman,”harapnya.

Wartawan Magang: Philos, Shaf, Indah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.