Beranda Berita HMPS MPI Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

HMPS MPI Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial

212
0

PALU, LPMQALAMUN.id – Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (HMPS MPI) melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan masyarakat sekitar.

Dalam rangka memperingati Milad Manajemen Pendidikan Islam (MPI) yang ke 8 tahun. Kali ini Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (HMPS MPI) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan mengangkat tema, “Menjalin Tali Silaturahmi Dengan Berkolaborasi Antara Mahasiswa MPI dan Masyarakat Kabonena Dalam Meningkatkan Ukhuwa”.
Kegiatan ini tetap dilakukan dengan menaati protokol Covid-19.

Moh Yusril Mahendra, selaku ketua panitia kegiatan mengatakan persiapan kegiatan ini sudah dipersiapkan dari jauh hari sebelumnya.

“Kalau untuk persiapannya kita jauh-jauh hari sudah mempersiapkan untuk bagaimana teman-teman di himpunan ini sendiri itu menyiapkan segala sesuatunya supaya menjadi tujuan kita bersama tercapai,” ujarnya.

Beliau juga menambahkan masyarakat juga berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Yang berpartisipasi untuk kegiatan ini khususnya kita ambil dari masyarakat BTN Citra Banua Nagaya dan juga beberapa instansi yang bekerja sama seperti Dinas Kesehatan,” tambahnya.

Beliau juga menegaskan dalam kegiatan ini tidak ada kendala yang terjadi.

“Sebenarnya tidak ada kendala karena teman-teman kepanitiaan juga bekerja sesuai porsinya masing-masing kecuali kalau teman-teman tidak mau berpartisipasi dalam kegiatan ini,” tegasnya.

Beliau berharap dari kegiatan ini terjalin silaturahmi antara mahasiswa dan mahasiswi Manajemen Pendidikan Islam (MPI).

“Harapan kami setelah kegiatan ini jadi erat lagi tali silaturahmi antara kami mahasiswa MPI, sesama senior bahkan di lingkungan masyarakat seperti yang kita lakukan saat ini,” harapnya.

Wartawan :TulipTea,Hemhem,June)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.