Beranda Berita PPMI Melaksanakan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut Se-Kota Palu

PPMI Melaksanakan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut Se-Kota Palu

270
0

Palu,LPMQALAMUN.id – Pelatihan Jurnalistik Tingkat Lanjut (PJTL) Se-Kota Palu, yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI). Sabtu,(05/12/2020).

Kegiatan PJTL ini dilaksanakan di Arung Co-Space jalan Let. Jend. Suprapto dengan mengangkat tema “Membangun Budaya Literasi yang Kreatif dan Profesional Menuju Milenial yang Berinovasi” Dan dibuka langsung oleh Sekjen PPMI Yaitu Abdul Munir.

Chalis selalu ketua panitia mengungkapkan bahwa kegiatan PJTL ini bertujuan untuk menambah wawasan dari mahasiswa khususnya Pers mahasiswa itu sendiri.

“Agar pesertanya itu dapat menambah wawasan lebih tentang jurnalistik itu sendiri,” ungkapnya.

PJTL ini dilaksanakan selama 2 hari dimulai tanggal 5-6 Desember 2020
Adapun peserta yang diundang dikegiatan PJTL yakni seluruh LPM Se-Kota Palu dan yang bisa menghadiri kegiatan ini yaitu yang didelegasikan saja dari setiap LPM yang berada di Kota Palu.

“Dari PPMI sendiri yaitu mengundang seluruh LPM Se-Kota Palu dan semua merespon tapi hanya beberapa LPM saja yang mendelegasikan anggota-anggotanya untuk mengikuti kegiatan PJTL ini,” katanya.

Dan juga peserta yang hadir dalam kegiatan ini berjumlah 17 peserta dari kouta yang di tetapkan dari PPMI yaitu sebanyak 30 peserta.

Terakhir harapan untuk PJTL ini agar bisa terselenggarakan setiap tahunnya supaya bisa menambah wawasan dari setiap LPM yang berada di Kota Palu.

“Semoga bisa diadakan setiap tahunnya agar bisa menambah ilmu yang ada, dan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kedepannya,” harapnya.

Wartawan : upil, adr, nuna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.