Beranda Berita DEMA FASYA Melaksanakan Kegiatan FASYA CAMP

DEMA FASYA Melaksanakan Kegiatan FASYA CAMP

251
0

PALU, LPMQALAMUN-id. Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah melaksanakan FASYA camp di Pantai Pangi Desa Masaingi Kec. Sindue Kabupaten Donggala. Sabtu, (12/12/2020).

Fasya Camp merupakan salah satu program kerja wajib akhir tahun dari Dema Fakultas Syariah yang sudah direkomendasi pada saat kongres tahun lalu.

Kegiatan Fasya Camp ini mengusung tema ” Menjalin tali silaturrahmi, memupuk persatuan, hasilkan persaudaraan mahasiswa FASYA”.

Tharik Ahmad selaku ketua DEMA FASYA memberikan penjelasan mengenai alasan kegiatan ini diadakan serta tema tersebut.

“Kalau di tanya alasanya apa, kita tahu bahwa di penghujung tahun 2019 virus corona sudah menyebar keseluruh dunia ini sehingga hubungan antara keluarga, sahabat terkhususnya mahasiswa FASYA terhambat dikarenakan hal itu, diakhir tahun ini Dema Fakultas Syariah mengadakan Fasya Camp dengan tujuan agar keempat jurusan yang berada di Fakultas Syariah dapat berkomunikasi secara verbal,”ujarnya.

Adapun kegiatan tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat sekitar serta fasilitas yang ada sangat memadai sehingga dapat meringankan beban panitia terkhususnya buget.

“Alhamdulillah sangat luar biasa sekali kami mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat disini dan juga kami tidak diberikan beban anggaran yang cukup besar bahkan ketua dari objek wisata ini juga menyiapkan panggung buat kegiatan kita,”tambahnya.

Adapun harapan dari ketua DEMA FASYA mengenai kegiatan ini ialah agar mempererat tali silahtuhami

“Harapan paling utama semoga covid ini berakhir dan kita bisa bertemu di kampus sehingga pada saat dikampus kita bisa saling mengenal mempererat tali silaturrahmi,”harapannya.

Wartawan : Pinky, Fhyk, IC, Mawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.