Beranda Berita HMJ Ekonomi Syariah Milad Yang Ke 13

HMJ Ekonomi Syariah Milad Yang Ke 13

110
0

PALU, LPMQALAMUN.id- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Syariah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu Mengadakan milad yang ke-13 tahun. (26/12/2020)

Kegiatan milad kali ini diadakan di Zona Coffe jalan Munif Rahman dengan tema “Mewujudkan Harapan Baru Ekonomi Syariah yang Berakhlak, Berdaya Saing, Cerdas dan Kreatif”.

Ismet selaku wakil ketua panitia kegiatan milad kali ini mengatakan tujuan diangkatnya tema tersebut agar bisa meningkatkan motivasi adik-adik yang masih semester bawah dan membawa potensi positif.

“Tujuannya agar bisa meningkatkan motivasi adik-adik yang masih semester bawah khususnya bagaimana kedepannya agar bisa menambah potensi positif yang dapat memberikan tempat/wadah untuk terus berproses lagi,” ujarnya.

Ismet juga mengatakan bahwa pada kegiatan kali ini tidak mendapatkan kendala.

“Kalau untuk kendala itu sendiri tidak ada, karena teman-teman dari kepanitiaan itu selalu bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan ini,” tambahnya.

Milad kali ini selain di hadiri oleh mahasiswa, juga dihadiri oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam,Ketua Jurusan Ekonomi Syariah serta Sekretaris Jurusan Perbankan Syariah.

“Untuk yang hadir pada malam ini yang pertama ada Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Ketua Jurusan Ekonomi Syariah, dan yang sempat hadir Sekretaris Jurusan Perbankan Syariah. Kalau untuk mahasiswa selain jurusan ekonomi syariah tidak ada larangan, yang mau datang silahkan welcome,” ucapnya.

Terakhir Ismet mengatakan harapan untuk Ekonomi Syariah kedepannya agar mempunyai daya saing dan menciptakan generasi yang berpotensi.

“Harapan untuk Ekonomi Syariah insya Allah ekonomi syariah mampu mempunyai daya saing, menciptakan generasi-generasi sarjana ekonomi yang punya potensi berbaur dengan masyarakat yang dari luar dan mampu meciptakan pemikiran ekonomi-ekonomi khususnya ekonomi syariah yang dapat dikembangkan di masyarakat,” harapnya.

Wartawan: Giama, Jo, Blurr.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.