Beranda Berita Perpisahan Mahasiswa KKN Mahad Al-Jami’ah IAIN Palu

Perpisahan Mahasiswa KKN Mahad Al-Jami’ah IAIN Palu

155
0

PALU, LPMQALAMUN.id- Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Dari Rumah (KKN-DR) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu Mengadakan Perpisahan di Mahad Al-Jami’ah. Kamis, (31/12/2020).

Acara ini berlangsung di gedung belajar Mahad Al-Jami’ah IAIN Palu Jalan Malonda, Kelurahan Tipo dirangkaikan dengan pengumuman juara serta penyerahan hadiah lomba.

Sebelumnya para Mahasiswa KKN-DR angkatan VIII gelombang 1 ini telah melaksanakan lomba Volly ball dan Pidato dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan Arab pada Sabtu,(19/12/2020)

Usman Al-Haq selaku ketua kelompok KKN-DR Mahad Al-Jami’ah mengatakan bahwa tamu undangan yang hadir dalam acara ini terdiri dari Direktur Ma’had dan beberapa dosen IAIN Palu

“Yang di undang itu ada Direktur Mahad Al-Jami’ah beserta keluarganya, kalau untuk dosen itu yang pengurus disini saja seperti Ustad Agustan, Ustad Syarif dan Ustad Anwar,” ucapnya.

Dalam penyampaiannya, ia mengatakan tidak mendapatkan kendala dalam penyelenggaraan acara pada kali ini.

“Kendalanya itu tidak ada, karena kami memang sudah merencanakannya jauh-jauh hari sepekan sebelum perpisahan diadakan,” tegasnya.

Terakhir ia berharap agar para santri tetap menjaga solidaritas dan semangat kekeluargaan di lingkungan Ma’had

“Harapan saya, insyaAllah dengan diadakannya kegiatan ini teman-teman yang ada di Ma’had ini tetap menjaga solidaritas, semangat dalam kekeluargaan yang luar biasa baik itu laki-laki maupun perempuan namun tetap harus memperhatikan batasannya,” harapnya.

Wartawan: Blurr, NA, dan Chuva.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.