Beranda Berita Terpilih Sebagai Ketua SEMA FASYA, Wasir Kunjae Harap Mampu Wujudkan Kerja Sama...

Terpilih Sebagai Ketua SEMA FASYA, Wasir Kunjae Harap Mampu Wujudkan Kerja Sama Yang Baik

145
0

PALU, LPMQALAMUN.id – Kongres Pemilihan Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Syariah (FASYA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu telah selesai. Selasa, (12/01/2021).

Kongres yang berlangsung di Asrama Luwuk jalan Munifrahman tersebut berakhir dengan terpilihnya Wasir Kunjae sebagai Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Syariah periode 2021.

Wasir saat ditemui crew LPM Qalamun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua yang telah mendukungnya untuk menjadi Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Syariah.

“Saya merasa bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang selalu mendoakan dan mendukung saya sehingga terpilih menjadi ketua Senat Mahasiswa Fakultas Syariah,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa visi dan misi nya tidak banyak tapi sangat bermanfaat bagi mahasiswa khususnya Mahasiswa Fakultas Syariah.

“Visi dan misi saya tidak terlalu banyak namun manfaatnya sangat luar biasa bagi Mahasiswa Fakultas Syariah, semuanya konkrit satu tujuan untuk Fakultas Syariah yang lebih baik,” ungkapnya.

Terakhir ia berharap agar mahasiswa FASYA dapat bekerja sama untuk mewujudkan Fakultas Syariah yang jauh lebih baik.

“Untuk menjadikan sesuatu yang lebih baik butuh kolaborasi dan solidaritas, jika terjadi kolaborasi di lingkup Fakultas Syariah yang baik maka semua yang kita cita-citakan akan mudah tergapai, oleh karena itu mari kita bersinergi bersama agar Fakultas Syariah bisa jauh lebih baik lagi kedepannya,” harapnya.

Wartawan : pinky, Bihu, ovi, fhyk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.