Home Berita Aliansi Mahasiswa IAIN Palu Bersiap Untuk Menyalurkan Bantuan Peduli Sulbar

Aliansi Mahasiswa IAIN Palu Bersiap Untuk Menyalurkan Bantuan Peduli Sulbar

181
0

PALU, LPMQALAMUN.id – Aliansi Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu bersiap menuju Sulawesi Barat untuk menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam dari hasil penggalangan dana. Rabu, (20/01/2021).

Riski Ramadhan, selaku Ketua Senat Institut mengatakan bahwa total donasi penggalangan dana yang terkumpul selama tiga hari berjumlah Rp24.100.000.

Donasi tersebut nantinya akan dibelanjakan berbagai macam kebutuhan masyarakat yang menjadi korban gempa dan Saat ini Aliansi Mahasiswa menetapkan Posko bantuan di Kecamatan Tapalang, Desa Tangkadeang, Kabupaten Mamuju.

“Proses pembelajaan barang dimulai pada hari ini hingga besok dan disesuaikan dengan kebutuhan mendesak disana,” ucapnya.

Adapun terkait waktu keberangkatan dan jumlah mahasiswa yang akan diikutsertakan untuk menyalurkan bantuan di lokasi posko belum diketahui secara pasti.

“Untuk keberangkatan itu selesai dari dua hari kita belanja, Sebenarnya hari ke tiga kita sudah berangkat tapi saya berfikir kita harus pertimbangkan dulu persiapan lainnya seperti kendaraan dan untuk jumlah mahasiswa kita belum bisa pastikan berapa jumlah mahasiswa yang akan ke sana,” tegasnya.

Terakhir Ia berharap agar rekan-rekan Aliansi Mahasiswa IAIN Palu tetap semangat untuk menyalurkan bantuan hingga sampai kepada masyarakat disana.

Wartawan: teduh, fby, join, SQ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.