Beranda Berita Sharing Session LPM Qalamun Bersama Dua Lembaga Pers Mahasiswa Universitas Tadulako

Sharing Session LPM Qalamun Bersama Dua Lembaga Pers Mahasiswa Universitas Tadulako

365
0

PALU, LPMQALAMUN.id – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Qalamun hadiri kunjungan dan sharing session bersama LPM Mahaswara Fakultas Pertanian dan LPM Silo Langi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako Palu. Selasa, (16/02/2021).

Dimas Tri Kurnia Putra selaku ketua LPM Mahaswara mengatakan bahwa tujuan dari sharing sessions ini untuk mengetahui bagaimana awal LPM Qalamun berdiri dan perkembangannya hingga saat ini.

“Jadi tujuan kita mengadakan sharing session itu untuk mempelajari bagaimana LPM Qalamun bisa berdiri hingga sekarang dan kami dari LPM Mahaswara ingin mengikuti jejak dari LPM Qalamun,” ucapnya.

“Mengenai sharing session ini sangat bermanfaat karena ilmu yang kami dapat dari LPM Qalamun, baik itu dari segi kualitas maupun manfaatnya,” tambahnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali diadakan oleh LPM Mahaswara Fakultas Pertanian sekaligus pertama kalinya mengajak LPM Qalamun.

“Semoga sharing session ini terus berjalan dan bukan hanya dari LPM Qalamun saja yang ikut sharing session bersama kami tapi juga dari LPM lainnya,” harapnya.

Selain itu, Angki Manuru selaku ketua LPM Silo Langi saat ditemui Crew LPM Qalamun mengatakan bahwa tujuan dari sharing session ini sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi bersama LPM Qalamun.

“Tujuan kami dari sharing session hari ini untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan LPM Qalamun,”  ungkapnya.

“Tentu kami juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan kerja sama dengan LPM Qalamun dan LPM lainnya,” katanya.

Ia berharap agar sharing session seperti ini dapat menjaga kerukunan dan silaturahmi yang baik antar Lembaga Pers yang ada di kota Palu.

“Jadi mari kita jaga sikap kerukunan yang baik antar sesama Lembaga Pers di kota Palu baik itu dari LPM Qalamun maupun LPM yang lainnya,” harap Angki

Wartawan : Fby, Chelepeng, AA’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.