Beranda Berita Sekjen Kemenag RI Resmikan Gedung Pendidikan Kampus II IAIN Palu

Sekjen Kemenag RI Resmikan Gedung Pendidikan Kampus II IAIN Palu

448
0

SIGI, LPMQALAMUN.id – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu meresmikan gedung perkuliahan baru di kampus II Pombeve, Sigi. Sabtu, (20/02/2021).

Diketahui kampus II IAIN Palu yang berada di Pombeve, Kabupaten Sigi ini diresmikan pagi hari tadi oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia.

Abidin selaku Wakil Rektor 1 bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga mengatakan bahwa dalam peresmian tersebut juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan dari pejabat tinggi wilayah maupun kampus.

“Jadi ada beberapa sambutan pejabat tinggi kampus seperti Rektor IAIN Palu, Wakil Rektor, Dekan dan juga ada perwakilan mahasiswa dari penerima beasiswa bidikmisi,” ungkapnya.

“Yang meresmikan gedung kampus II IAIN Palu yaitu Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI yang bernama Prof. Dr. H.Nizar M.Ag,” tegasnya.

Ia juga menuturkan bahwa gedung yang diresmikan tersebut bernama gedung pendidikan dengan tujuan operasional proses belajar mengajar antar dosen dan mahasiswa.

“Tentu kalau terjadi pembelajaran pasti ada pihak pengelola administrasinya seperti akademik mahasiswa (Akmah),” ujarnya.

Terakhir Ia berharap dengan adanya peresmian gedung baru kampus II IAIN Palu dapat memaksimalkan dalam proses pembelajaran dan menciptakan mahasiswa yang bermutu.

“Gedung ini kita gunakan untuk memaksimalkan proses pembelajaran agar mahasiswa IAIN Palu itu semakin bermutu karena sarananya bagus,” harapnya.

Wartawan: Senja, Fby

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.