Beranda Berita HMPS TBI Berupaya Tingkatkan Kualitas Iman dan Akhlak Melalui Peringatan Isra Miraj

HMPS TBI Berupaya Tingkatkan Kualitas Iman dan Akhlak Melalui Peringatan Isra Miraj

168
0

PALU, LPMQALAMUN.id – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Bahasa Inggris (TBI) mengadakan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Ikhlas, Jln Kelapa II Kel. Kabonena. Kamis (18/03/2021).

Kegiatan dengan tema “Menjadikan momen Isra’ Mi’raj untuk menguatkan dan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW”, tersebut bertujuan sebagai sarana untuk memupuk semangat Islam dan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

Moh. Swadiq selaku ketua HMPS TBI mengatakan bahwa kegiatan ini juga turut mendapatkan respon positif oleh pihak Masjid Al-Ikhlas dan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, kalau dari segi mekanisme acaranya itu dari HMPS TBI itu sendiri dan didukung oleh pihak masjid Al-Ikhlas,” ujarnya.

Dalam peringatan ini juga mengundang Al Ustad Muammar Ahsanul Hilmar sebagai penceramah dalam menyampaikan hikmah dari perayaan Isra Mi’raj tersebut.

Diketahui, kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa mahasiswa TBI itu dan mengundang ketua-ketua lembaga yang ada di IAIN Palu serta pengurus-pengurus Masjid Al-Ikhlas.

“Saya berharap dengan terlaksananya kegiatan ini kita dapat lebih menguatkan iman kita pada Allah SWT dan dapat meneladani Nabi Muhammad SAW,” harapnya.

Wartawan : Syam dan Sugar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.