Beranda Berita Raker OKM dan UKM IAIN Palu: Fokus Proker Pada Peningkatan Akreditas Kampus

Raker OKM dan UKM IAIN Palu: Fokus Proker Pada Peningkatan Akreditas Kampus

155
0

SIGI, LPMQALAMUN.id – Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu melaksanakan Rapat Kerja (Raker) perdana di kampus II Sigi. Sabtu, (20/03/2021).

Rapat kerja ini dilaksanakan di Kampus II IAIN Palu berada di Desa Pombewe, Kabupaten Sigi yang dihadiri oleh tiap tiap delegasi dari Organisasi Kemahasiswaan (OKM) Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di IAIN Palu.

Moh. Idhan, Wakil Rektor 3 bidang kemahasiswaan dan Kerjasama mengatakan bahwa rapat kerja ini membahas tentang penyusunan program kerja pada tahun 2021.

“Jadi dalam rapat kerja ini membahas tentang Program Kerja (Proker) yang insyaAllah nanti program kerja tersebut diolah kembali oleh rancangan IAIN Palu kedepannya termasuk semua Proker unit yang ada di IAIN Palu,” ujarnya.

“Tujuan dari rapat kerja ini juga untuk meningkatkan dan mengembangkan aspek dukungan terhadap Akreditas kampus melalui program kerja unit kemahasiswaan,” ucapnya.

Diketahui kegiatan ini berlangsung sejak pukul 10.00 WITA dimulai dengan agenda pembukaan yang dibuka langsung Wakil Rektor I , Dr. H. Abidin M.Ag hingga sore dini hari tadi. Kegiatan ini ditargetkan akan berlangsung selama 2 hari.

Presiden Mahasiswa IAIN Palu, Shadiq Muntashir mengungkapkan dirinya sangat mengapresiasi upaya dari birokrasi terkait pelaksanaan Raker kali ini karena dapat menyatukan berbagai macam persepsi dari tiap mahasiswa maupun pihak kampus.

“Pertama saya mengapresiasi upaya dari birokrasi dan ini sebenarnya momentum kita untuk menyamakan persepsi di dalam satu tahun yang akan datang,” tuturnya.

“Saya berharap agar semua UKM maupun OKM bisa menyampaikan persepsinya untuk kemajuan kampus kita bersama,” harapnya.

Wartawan: Senja, Fby, SQ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.