Beranda Berita OKM FEBI Resmi Dilantik, Siap Satukan Komitmen dan Solidaritas

OKM FEBI Resmi Dilantik, Siap Satukan Komitmen dan Solidaritas

184
0

PALU, LPMQALAMUN.id – Pelantikan Ketua Organisasi Kemahasiswaan (OKM) Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palu.Senin, (29/03/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di gedung Aula FTIK yang di buka langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis Islam dan juga dihadiri oleh ketua jurusan ditataran FEBI.

Adapun tema yang di angkat dalam pelantikan kali ini yaitu “ Bergerak bersama dalam satu komitmen serta menguatkan solidaritas untuk FEBI IAIN Palu yang berkualitas “ .

Ketua Senat Mahasiswa (SEMA) FEBI, Nurul Izzati menjelaskan maksud dari tema yang di angkat dalam pelantikan kali ini yaitu untuk meningkatkan kerja sama dalam menyelesaikan program kerja yang lebih baik kedepan.

“Kami ambil tema tersebut karena dengan bersama dan bersatu artinya kami bisa menjalin solidaritas yang baik antara pengurus-pengurus di Fakultas kita,” ujarnya.

“Tentunya jika kami telah menjalani komitmen dan fokus pada tujuan maka dapat membuat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam lebih berkualitas,” jelasnya.

Ia juga berharap dengan kepengurusan yang baru ini bisa menjadikan FEBI jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Harapan saya pada kepengurusan , utamanya membawa nama baik FEBI lebih baik dan berkualitas lalu meningkatkan solidaritas kepengurusan di semua OKM FEBI agar satu komitmen,” harapnya.

Wakil Dekan I FEBI, Nurdin juga turut mengapresiasi kegiatan ini yang menurutnya sangat baik dengan menampilkan kesenian tari di awal pembukaan. Ia juga menyampaikan ucapan selamat atas suksenya kegiatan ini.

“Kami melihat juga bahwa anak-anak OKM FEBI sangat kreatif, salah satunya menampilkan kesenian tari dan berlangsung dengan sangat bagus tadi,” ungkapnya.

Adapun ketua-ketua OKM FEBI yang dilantik sebagai berikut :

Ketua SEMA FEBI : Nurul Izzati
Ketua DEMA FEBI : Faiz Saifullah
Ketua HMJ Ekonomi syariah : Fahri Rahman
Ketua HMJ Perbankan Syariah : Muammar Khadafi

Wartawan : Nin,SQ,Tole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.