Beranda Berita Hadirkan Penulis Muda, HMPS Perbandingan Mazhab Gelar Bedah Buku “Manusia Simbol”

Hadirkan Penulis Muda, HMPS Perbandingan Mazhab Gelar Bedah Buku “Manusia Simbol”

209
0


PALU, LPMQALAMUN.id – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Perbandingan Mazhab (PM) melaksanakan kegiatan seremonial bedah buku di Aula Dakwah Universitas Islam Negeri Datokarama Palu. Kamis, (07/10/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh delegasi setiap jurusan di tataran Fakultas Syariah dengan mengusung tema yang diambil dari buku yang berjudul “Manusia Simbol”.

Muhammad Jainal Hab selaku sekretaris panitia  mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan para mahasiswa.

“Hanya ingin menambah wawasan kita dan pengetahuan kita sebagai mahasiswa yang fakir ilmu atau fakir pengetahuannya,” ujarnya.

Lanjut, Ia juga mengatakan bahwa kesiapan dari kegiatan ini sudah dipersiapkan dari jauh hari. Salah satunya yaitu anggaran ataupun dana yang digunakan.

“Masalah persiapan, hasil rapat semacam dana dan pembentukan panitia. Jadi segala persiapan yang kita rapatkan itu diselesaikan atau dipenuhi sampai hari ini,” ungkapnya.

“Dari laporan tadi dana berasal dari dana DIPA yang berjumlah 2.700.000,” tambahnya.

Adapun narasumber pembicara dalam kegiatan bedah buku ini yakni Saiful Ihsan  S. Pd.I M. Pd seorang penulis muda dan Muhammad Taufik M. Sos , sekretaris Jurusan Hukum Keluarga.

“Harapan kami bersama yaitu kita sebagai pemuda sibukkanlah diri kita pada kegiatan kegiatan yang mempunyai nilai nilai positif,” harapnya.



Wartawan Magang : Jinif,Ade,iLim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.