Beranda Berita UIN Palu Sediakan Bonus Bagi Mahasiswa Peraih Prestasi Juara

UIN Palu Sediakan Bonus Bagi Mahasiswa Peraih Prestasi Juara

165
0


PALU, LPMQALAMUN.id – Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu akan memberikan bonus kepada mahasiswa yang mengikuti dan memenangkan lomba kejuaraan nasional. Jum’at, (08/10/2021).

Banyaknya mahasiswa UIN Palu yang akhir akhir ini ikut berkompetisi dan mengaharumkan nama baik kampus di kancah nasional turut menjadi sorotan. Untuk itu sebagai apresiasi penghargaan kepada mahasiswa yang telah berhasil meraih prestasi,pihak kampus UIN Palu akan memberikan hadiah tambahan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Muhammad Idhan selaku Wakil Rektor 3 bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama bahwa mahasiswa yang mendapatkan juara dalam berbagai perlombaan akan diberi bonus tambahan.

“Bonus yang didapatkan oleh mahasiswa yang meraih kejuaraan berupa uang saku,” ungkapnya .

Namun dalam hal ini, Warek 3 mengaku belum mengetahui pasti berapa nominal yang diberikan kepada mahasiswa mahasiswa yang berprestasi dalam kejuaraan tersebut.

“Uang saku yang didapatkan mahasiswa saya belum ketahui jelas berapa nominalnya, tambahnya.

Seperti yang diketahui, baru baru ini mahasiswa UIN Palu mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Dan Ornamen Seni Se- Indonesia Timur di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sultan Amai Gorontalo secara online mulai 1-4 Oktober 2021 dan berhasil meraih 3 medali perak dan 1 perunggu.

Begitupun dengan Ariflan, salah satu mahasiswa UIN Palu yang meraih medali emas dalam kejuaraan Kickboxing Nasional yang diselenggarakan oleh DKI Jaya .

Dengan berbagai prestasi yang digapai , Warek 3 berharap kedepannya prestasi mahasiswa semakin bagus dari tahun ke tahun.

“Jadi, kita perlu melakukan pembinaan dari semester awal dari merekrut mahasiswa baru untuk persiapan lebih baik di kemudian hari,”harapnya.

Wartawan magang : LN, Elif, Rz, Miz





LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.