Beranda Berita Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam UIN Palu Juga Akan Dipindahkan ke Kampus...

Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam UIN Palu Juga Akan Dipindahkan ke Kampus II Sigi

936
0

PALU, LPMQALAMUN.id – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri (UIN) Datokarama Palu juga akan dipindahkan ke Kampus 2 Sigi. Rabu, (13/10/2021).

Berdasarkan perencanaan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) akan dipindahkan ke kampus 2 UIN Datokarama Palu yang berada di Desa Pombewe Kab. Sigi pada awal tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan langung oleh Nurdin selaku Wakil Dekan 1 FEBI Bidang Akademik Kemahasiswaan, Kelembagaan, dan Kerjasama yang juga mengatakan bahwa saat ini pihak Fakultas tinggal menunggu perintah dari atasan untuk melakukan perpindahan.

“Rencana yang saya dengar dari Rektorat, FEBI akan pindah di awal tahun 2022. Karena yang buat kebijakan ini bukan kami, Jadi kalau diperintahkan ya kami pindah. Entah itu sekaligus pegawainya atau nanti Mahasiswa menyusul kita belum tahu pasti,” ujarnya.

Ia juga beranggapan bahwa perpindahan ini merupakan perubahan yang baik untuk kemajuan kampus.

“Perubahan itu memang menyakitkan. Tapi tanpa perubahan kita tidak akan maju. Mungkin awal-awal kita kesulitan tapi saya fikir itu tidak akan lama,” ungkapnya.

“Hal itu tidak bisa kita hindari Karena kampus kita sekarang ini namanya fast grow yaitu tumbuh dengan cepat”, tambahnya.

Olehnya Ia berharap dengan adanya rencana perpindahan FEBI di Kampus 2 Sigi dapat berjalan dengan baik dan dilakukan secara bertahap.

“Harapan saya agar perubahan ini dilakukan secara smooth (perlahan-lahan), kemudian tentu diawali dengan infrastruktur yang matang disana. Kemudian jalan diantara gedung ke gedung lain itu perlu di aspal sehingga lebih nyaman tidak berlumpur,” harapnya.

Wartawan Magang :  Def, Air, Callum, Cat, Nur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.